alexa snippet

Jelang Grand Prix Jepang 2017

Ditanya Soal Rencana Membantu Marquez, Ini Jawaban Cal Crutchlow

Ditanya Soal Rencana Membantu Marquez, Ini Jawaban Cal Crutchlow
Cal Crutchlow menyebut persaingan berebut gelar juara dunia MotoGP masih terbuka bagi Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Mavericks Vinales bahkan Valentino Rossi.
A+ A-
MOTEGI - Cal Crutchlow menyebut persaingan berebut gelar juara dunia MotoGP masih terbuka bagi Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Mavericks Vinales bahkan Valentino Rossi. Pembalap LCR Honda itu juga tidak memberi jaminan siapa yang bakal memenangkan gelar.

Crutchlow yang awal musim ini baru menanda-tangani kontrak sebagai rider penyokong Honda, menempati peringkat kesembilan di Klasemen Pembalap MotoGP. Dia tertinggal 132 poin dari Marquez yang tengah memuncaki klasemen.

"Saya tidak berada dalam (persaingan) juara dunia. Secara matematis, gelar juara dunia berada di luar jangkauan saya," kata Cal Crutchlow, dikutip Motorsport.

"Pada akhirnya, saya akan melawan mereka semua. Jika Marquez atau Dovizioso tidak dalam perburuan gelar, apakah mereka akan berpikir memberikan jalan untuk pembalap lain?" lanjut Cal saat ditanya tentang dugaan dia bakal membantu Marquez.

Crutchlow memenangi dua balapan pertamanya di kelas MotoGP musim lalu, yaitu di Brno dan Phillip Island, namun pembalap Inggris itu belum meraih satupun kemenangan di tahun 2017.

Crutchlow bisa membantu Honda dengan cara memberikan jalan kepada Marc Marquez dalam perburuan gelar juara di empat balapan tersisa. Namun, pembalap itu membantah dugaan tersebut. (Baca juga: Sejarah Sirkuit Motegi: Tim Honda Mendominasi)
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top