alexa snippet

Tianjin Terbuka 2017

Pulangkan Kvitova, Zhu Lin Catat Kemenangan Terbesar

Pulangkan Kvitova, Zhu Lin Catat Kemenangan Terbesar
Zhu Lin menumbangkan unggulan kedua, Petra Kvitova di babak pertama Tianjin Terbuka 2017 di Tianjin, China. / Foto/VAVEL USA
A+ A-
TIANJIN - Petenis tuan rumah China, Zhu Lin tanpa diduga berhasil mempermalukan unggulan kedua, Petra Kvitova 6-4, 5-7, 6-4 di babak pertama Tianjin Terbuka 2017 di Tianjin, China, kemarin (11/10). Sepanjang kariernya, ini merupakan kemenangan perdana Zhu Lin atas pemain 20 besar dunia.

"Jelas ini adalah pertandingan yang menakjubkan dan ini adalah kemenangan terbesar dalam karier saya, saya sangat senang," ungkap Zhu Lin, yang menaklukkan Kvitova dalam waktu 2 jam 15 menit.

"Saya bermain sangat santai hari ini. Di set kedua saya servis untuk pertandingan, tapi dia bermain hebat untuk memenangkan ini, dan kemudian saya kembali ke set ketiga dan saya bermain seperti set pertama saya, dan saya pikir saya melakukannya," jelas wanita kelahiran 28 Januari 1994.

"Saya baru saja memainkan pertandingan saya. Saya tidak terlalu memikirkan kemenangan, saya hanya menikmati pertandingan," tambah pemain nomor 113 dunia seperti dilansir Eurosport.

Pada perjalanan berikutnya, Zhu Lin akan bertemu dengan pemain Taiwan, Hsieh Su-wei, yang menyingkirkan rekan senegara Zhu Liu, Jin Lu dua set langsung 6-2, 6-2 di pertandingan sebelumnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top