Vinales Bete Ditanya Soal Zarco

Minggu, 15 Oktober 2017 - 03:02 WIB
Vinales Bete Ditanya Soal Zarco
Vinales Bete Ditanya Soal Zarco
A A A
MOTEGI - Maverick Vinales tampaknya sangat kesal melihat penampilannya pada kualifikasi di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (14/10/2017). Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu seperti tidak bisa berbuat banyak sehingga ia harus puas memulai balapan seri 15 dari posisi 14.

Melihat posisi Vinales, maka peta perebutan gelar juara dunia MotoGP semakin menjauh. Karena kompetitornya yakni Marc Marquez memulai balapan di Grand Prix Jepang, Minggu (15/10), dari barisan pertama.

Disinggung mengenai harapan pada balapan di Jepang, Vinales mengaku tidak bisa terlalu banyak memberikan janji. Yang bisa dilakukannya hanyalah tampil sebaik mungkin.

"Yang bisa saya lakukan adalah memberikan yang terbaik seperti biasa, dan berharap cuaca lebih baik," ungkap Vinales seperti dikutip dari Autosport.

Duo Movistar Yamaha memang terlihat kewalahan menghadapi lintasan basah di Sirkuit Twin Ring Motegi. Tapi bukan berarti tim Garpu Tala tidak berhasil menempatkan pembalap di posisi ideal, sebut saja Johann Zarco.

Zarco tampil mengesankan selama kualifikasi dan sukses merebut pole position keduanya di musim ini. Ditanya mengenai hal itu, Vinales mengaku tidak tahu bagaimana Zarco bisa begitu kompetitif pada mesin yang baru berusia satu tahun.

"Jika aneh bagi Anda, begitu juga dengan saya. Karena saya tidak tahu. Lebih baik tidak memikirkan apa pun tentang itu, dan mencoba membuat pekerjaan Anda serta meraih hasil terbaik," ungkap Vinales.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6939 seconds (0.1#10.140)