Babak I: Terus Diserang, MU Mampu Redam Agresivitas Liverpool

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 19:30 WIB
Babak I: Terus Diserang, MU Mampu Redam Agresivitas Liverpool
Babak I: Terus Diserang, MU Mampu Redam Agresivitas Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Skor imbang mengakhiri babak pertama laga Liverpool melawan Manchester United. Tampil di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, kedua tim harus puas memasuki ruang ganti dengan kedudukan 0-0.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah terlihat lebih mendominasi. Meski tidak mengandalkan Sadio Mane yang tumbang karena cedera, Liverpool tetap berbahaya dengan serangan-seragan yang dilancarkan trio Philippe Coutinho, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

MU hanya menunggu serangan balik yang beberapa di antaranya cukup merepotkan Joel Matip dan kawan-kawan. Tapi belum ada ancaman yang benar-benar berbahaya untuk gawang The Reds kawalan Simon Mignolet.

Setengah jam laga berjalan, barulah peluang emas didapat tim tamu. Bola yang disepak Nemanja Matic nyaris bersarang di pojok atas gawang Liverpool. Beruntung bagi mereka sebab si kulit bundar masih melenceng tipis.

Liverpool balas mengancam di menit 34. Serangan cepat mereka membuat pertahanan MU menjadi kocar-kacir. Untungnya MU memiliki kiper sekelas David De Gea. Dalam situasi sulit, ia masih bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Liverpool (4-3-3):
Simon Mignolet; Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can; Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Manchester United (4-2-3-1):
David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Matteo Darmian; Ander Herrera, Nemanja Matic; Henrikh Mkhitaryan, Ashley Young, Anthony Martial; Romelu Lukaku.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)