Setelah Menunggu Lama, Whyte Akhirnya Peroleh Lawan Tanding Juga

Senin, 16 Oktober 2017 - 17:29 WIB
Setelah Menunggu Lama, Whyte Akhirnya Peroleh Lawan Tanding Juga
Setelah Menunggu Lama, Whyte Akhirnya Peroleh Lawan Tanding Juga
A A A
LONDON - Setelah cukup lama mencari-cari, petinju kelas berat Inggris, Dillian "The Body Snatcher" Whyte akhirnya mendapatkan lawan untuk pertarungannya berikutnya. Ya, petinju kelahiran Jamaika itu akan bertarung melawan petinju dari Finlandia, Robert Helenius.

Bentrokan Whyte dengan The Nordic Nightmare akan menjadi salah satu partai pembuka di kontes utama Anthony Joshua versus Kubrat Pulev di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Britania Raya pada 29 Oktober 2017.

Selain itu, duel Whyte kontra Helenius akan menjadi pertempuran untuk gelar WBC Silver di kelas berat.

Whyte pun sempat kesal, karena dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan lawan, setelah kemenangannya atas Malcolm Tann pada Agustus lalu. "Ini sudah menjadi beberapa bulan yang sangat mengecewakan untuk mencoba membuat seseorang melawan saya," keluh Whyte melansir dari laman resmi Matchroom Boxing.

"Saya berterima kasih kepada Robert untuk melangkah maju dan dalam waktu dua minggu kami akan memperjuangkan gelar WBC Silver di Cardiff," imbuhnya.

"Saya suka bertarung dan saya menanti-nanti untuk kembali ke ring, mendapatkan kemenangan dan terus maju untuk menantang gelar kelas berat dunia," pungkas petinju dengan rekor 21-1, 16KO.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Dillian WhytevsRobert Helenius
11 April 1988Lahir02 Januari 1984
InggrisAsalFinlandia
193cmTinggi200cm
198cmJangkauan201cm
The Body SnatcherJulukanThe Nordic Nightmare
OrthodoxStanceOrthodox
21 (16KO)Menang25 (16KO)
1Kalah1
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0709 seconds (0.1#10.140)