Inggris Tahan Imbang Brasil di Wembley

Rabu, 15 November 2017 - 05:09 WIB
Inggris Tahan Imbang Brasil di Wembley
Inggris Tahan Imbang Brasil di Wembley
A A A
LONDON - Suasana panas terjadi pada laga persahabatan yang mempertemukan Inggris versus Brasil di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Meski pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol, namun sejumlah pemain sempat terlibat saling dorong.

Jake Livermore misalnya. Gelandang bertahan tim nasional Inggris ini sempat terlibat perseteruan dengan Daniel Alves. Bahkan West Bromwich Albion itu sempat mendorong bek kanan Tim Samba tersebut.

Beruntung, keributan itu berhasil dilerai Coutinho dan pertandingan pun kembali dilanjutkan. Peristiwa ini sangat aneh mengingat ini hanya sebuah pertandingan persahabatan dan Inggris maupun Brasil sudah sama-sama memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan ini, Inggris lebih banyak memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk unjuk kebolehan. Namun sejumlah wajah baru seperti Dominic Solanke dan Tammy Abraham belum terlihat kontribusinya di pertandingan ini.

Kendati kedua tim nasional saling mengancam pertahanan lawan masing-masing, namun hingga pertandingan usai tidak ada gol tercipta. Dengan demikian, rasa penasaran Inggris belum terbayar mengingat dari 11 pertandingan terakhir melawan Brasil, mereka hanya mampu mengamankan kemenangan sekali dan itu terjadi tahun 2013 dengan skor 2-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1187 seconds (0.1#10.140)