Usai Pertahankan Gelar, Peers dan Kontinen Pergi Liburan

Selasa, 21 November 2017 - 11:57 WIB
Usai Pertahankan Gelar, Peers dan Kontinen Pergi Liburan
Usai Pertahankan Gelar, Peers dan Kontinen Pergi Liburan
A A A
LONDON - Pasangan ganda putra Henri Kontinen/John Peers menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Final ATP sejak si kembar asal Amerika Serikat, Bob Bryan/Mike Bryan melakukannya pada 2003 dan 2004.

Kontinen/Peers memastikan trofi Final ATP 2017 dengan mengalahkan favorit utama, Lukasz Kubot/Marcelo Melo 6-4, 6-2 di laga terakhir. Tahun lalu, mereka memenangkan Final ATP lewat keunggulan atas Raven Klaasen/Rajeev Ram di pertandingan pamungkas.

Meskipun berhasil memenangkan Final ATP tahun ini, namun Kontinen/Peers tidak akan bisa menempati posisi teratas dunia, pasalnya peringkat nomor satu sudah diamankan Kubot/Melo.

"Saya pikir setiap pertandingan yang kami mainkan di sini, kami bermain lebih baik dan lebih baik seperti minggu ini. Senang kembali dan mempertahankan gelar kami. Rasanya menyenangkan bisa pergi berlibur setelah menang," ungkap petenis Australia, Peers sebagaimana mengutip dari Tennis Now.

Bagi Kontinen/Peers, kemenangan di London ini menjadi kemenangan kelima dari pertandingan final yang telah mereka gapai selama musim ini, termasuk juga kemenangan grand slam pertama mereka di Australia Terbuka.

Sementara itu, Kontinen, yang berkebangsaan Finlandia, memberikan pujiannya kepada Kubot/Melo. "Mungkin kami sedikit lebih banyak bertandingnya. Saya pikir mereka tim yang sangat tangguh," ujar Kontinen.

"Kami selalu tahu bermain tim ini, hampir semua tim di turnamen ini, kami harus bermain sebaik mungkin untuk menang. Untung kami bisa melakukannya hari ini," imbuh pria berusia 27 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4143 seconds (0.1#10.140)