Djanur Pasrah Soal Masa Depan di PSMS

Selasa, 28 November 2017 - 03:57 WIB
Djanur Pasrah Soal Masa Depan di PSMS
Djanur Pasrah Soal Masa Depan di PSMS
A A A
BANDUNG - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, telah memenuhi target dari manajemen tim dengan mengantarkan tim berjuluk Ayam Kinantan promosi ke Liga 1. Namun Djanur sapaan akrabnya masih gelisah terkait masa depannya.

"Ya dalam kontrak saya memang hanya diminta untuk mengantarkan PSMS promosi ke Liga 1. Mungkin setelah ini ada pembicaraan lagi," harap Djanur seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia

Pada prinsipnya Djadjang Nurdjaman mengaku terbuka dengan semua opsi yang dimiliki PSMS. Mulai perpanjangan kontrak atau tidak melanjutkan kerja sama.

"Kalau tidak bersama PSMS lagi, mungkin saya akan coba tim lain. Tapi saat ini saya masih belum tahu seperti apa. Hanya saja sekarang sudah berhasil promosi ke Liga 1, pasti ada banyak turnamen yang akan diikuti untuk persiapan. Jadi harus ada persiapan lebih awal," tutur Djanur.

Djanur sendiri saat ini tengah mempersiapkan laga pemungkas di Liga 2 2017. Pria berkumis tebal itu tentunya ingin menuntaskan perjalanan di musim ini dengan gelar juara saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion GBLA, Bandung, hari ini.

Buat Djanur, jika mampu memenangi pertandingan final nanti, maka gelar juara Liga 2 akan melengkapi lemari prestasinya sebagai pelatih. Prestasi Djanur sejauh ini adalah membawa Persib juara Liga 1 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)