Foto Manja Bouchard Bareng Pria Berondong di Ranjang

Jum'at, 08 Desember 2017 - 15:42 WIB
Foto Manja Bouchard Bareng Pria Berondong di Ranjang
Foto Manja Bouchard Bareng Pria Berondong di Ranjang
A A A
KANADA - Eugenie Bouchard memamerkan kedekatannya dengan John Goehrke saat petenis cantik asal Kanada tersebut memajang kemesraannya di instagram pribadinya. Pada akun media sosial pribadinya (geniebouchard), petenis yang menjadi model baju renang itu menulis: "Lihatlah siapa yang datang mengunjungiku!" dengan menampilkan emoji berciuman dan mengedipkan mata.

Mungkin semua lelaki sangat cemburu dengan pria berondong yang berada di dekat Bouchard. Meski demikian, Goehrke bukan pria yang baru dikenalnya.

Goehrke adalah pria misterius yang berhasil memenangkan taruhan dalam pertandingan kejuaraan sepak bola ala Amerika (rugby), Super Bowl, Februari lalu. Saat itu, mahasiswa Universitas Missouri berhasil kencan bareng Bouchard dengan menyaksikan pertandngan NBA antara Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks di New York.

Kesan pertama Bouchard tentang kencan pertamanya itu cukup positif, karena pria yang baru dikenalnya lewat media sosial merupakan sosok gentleman. Apakah hubungan keduanya akan berlanjut ke jenjang pernikahan?

‪Look who came to visit me! #superbowltwitterdate ‬

A post shared by Genie Bouchard (@geniebouchard) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)