alexametrics

Soal Kontrak Baru, Marquez Berharap Negosiasi Ulang

loading...
Soal Kontrak Baru, Marquez Berharap Negosiasi Ulang
Marc Marquez berharap bisa melakukan negosiasi ulang saat membicarakan mengenai kontrak baru pada tahun depan / Istimewa
A+ A-
CERVERA - Marc Marquez berharap bisa melakukan negosiasi ulang saat membicarakan mengenai kontrak baru pada tahun depan. Hal itu disampaikannya mengingat ada beberapa tawaran menggiurkan dari beberapa tim.

Tim KTM sempat dilaporkan bakal memberikan gaji fantastis untuk Marquez jika juara dunia MotoGP 2017 mau menunggangi kuda besi mereka pada 2019. Namun spekulasi itu dibantah bos KTM Stefan Pierer.

Pierer menegaskan tidak akan melakukan negosiasi dengan Marquez lantaran tim KTM sudah punya kandidat pembalap yang bakal berada di garasi mereka pada 2019. Tapi bukan berarti The Baby Alien tidak layak berada di tim asal Austria tersebut.

Buktinya, dalam lima musim, Marquez mampu mengumpulkan empat gelar juara dunia di kelas utama MotoGP pada musim 2013, 2014, 2016, dan 2017. Karenanya, Marquez berharap dapat melakukan negosiasi ulang saat membicarakan kontrak baru.

"Semuanya dinegosiasikan ulang. Tentu saja, saya juga berbicara dengan tim dan pabrikan lain, tapi saya tidak akan pernah lupa bahwa Honda memberi saya kesempatan untuk masuk ke kelas MotoGP. Mereka memberi saya perasaan yang saya butuhkan sekarang," jelas Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (9/12/2017).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak