Dinilai Memalukan, Chunky Dicemooh Dua Pesaing Domestiknya

Senin, 11 Desember 2017 - 14:20 WIB
Dinilai Memalukan, Chunky Dicemooh Dua Pesaing Domestiknya
Dinilai Memalukan, Chunky Dicemooh Dua Pesaing Domestiknya
A A A
LONDON - Kekalahan mengejutkan yang diderita petinju Inggris, James "Chunky" DeGale dari petinju Amerika Serikat yang tidak begitu dikenal, Caleb "Golden" Truax, mendapatkan komentar yang negatif dari petinju Inggris lainnya.

DeGale terpaksa harus menyerahkan sabuk juara dunia kelas menengah super IBF kepada Truax, setelah menderita kekalahan angka mayoritas (114-114, 112-115 dan 112-116) dalam laga yang berlangsung di Copper Box Arena, London, Minggu (10/12) WIB.

(Baca juga: Usai Kehilangan Mahkota, DeGale Belum Putuskan Masa Depan )

Pesaing domestik DeGale, George Groves menyarankan petinju berusia 31 tahun itu untuk segera gantung sarung tinju. Sebelumnya, Groves, yang saat ini menguasai mahkota kelas menengah super WBA Super, adalah satu-satunya petinju yang berhasil mengalahkan DeGale.

Petinju Inggris lainnya, Chris Eubank Jr, yang menyandang status juara IBO, juga tidak ketinggalan untuk mengomentari hasil negatif yang diraih Chunky.

"Setelah semua omong kosong dan komentara yang tidak pantas, James DeGale, Anda bertarung dan memperlihatkan sesuatu seperti itu!! Yang bisa saya katakan adalah Wow!! Anda benar-benar menjatuhkan tinju Inggris. Memalukan," tulis Eubank Jr di akun media sosialnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8941 seconds (0.1#10.140)