alexa snippet

Joyce Akan Segera Hadir di Kamp Pelatihan Konta

Joyce Akan Segera Hadir di Kamp Pelatihan Konta
Johanna Konta akan segera berlatih bersama pelatih barunya, Michael Joyce sebelum turnamen pembukaan musim baru digelar. / Foto/Metro.co.uk
A+ A-
LONDON - Johanna Konta akan segera mengawali kerjasamanya dengan pelatih anyarnya, Michael Joyce sebelum musim baru bergulir. Mantan pelatih Maria Sharapova itu akan hadir di kamp pelatihan Konta untuk turnamen pembukaan musim baru di Brisbane, yang dimulai 31 Desember 2017.

Petenis tunggal putri nomor satu Inggris Raya itu memperkenalkan Joyce sebagai pelatih baru pada pekan lalu. Sebelumnya, Konta mengakhiri kebersamaannya dengan pelatihnya sebelumnya, Wim Fissette pada Oktober lalu, setelah empat kekalahan beruntun di akhir musim 2017 yang mengecewakan.

"Terdapat sejumlah nilai tertentu bahwa jika saya mempekerjakan seseorang untuk peran yang saya perlukan agar bisa memastikan mereka selaras dengan hal yang sama seperti saya," ujar Konta, seperti dikutip Sky Sports.

"Itu akan menjadi langkah pertama dan Michael berlalu dengan keberhasilan. Sebagai (mantan petenis) pria, dia tampak seperti orang hebat dan saya menikmatinya menghabiskan waktu bersama saya dan tim," tambah petenis berusia 26 tahun itu.

Menurut Konta, Joyce membawa begitu banyak pengalaman sebagai pelatih dan pemain. "Dia adalah mantan pemain sebagai dirinya sendiri, dan sangat bagus dalam hal itu, jadi kombinasi dari hal-hal itu sangat berharga dan penting bagi saya," lanjutnya.

Sementara itu, mitra latihan Konta, Andrew Fitzpatrick juga meninggalkan timnya untuk bergabung dengan pelatihan juara AS Terbuka, Sloane Stephens. "Andrew dan saya tetap memiliki hubungan yang baik dan selalu tetap seperti itu," ujar Konta.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top