Keunikan Stadion Indoor Babu Banarasi Das di Perhelatan BWF Syed Modi India International 2023

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Ada yang berbeda kali ini karena Indonesia menempatkan Alwi Farhan, Juara Dunia Junior 2023 di bangku cadangan kategori tunggal putra. Ini adalah kali keduanya bertanding untuk BWF World Tour setelah debut di BWF Korea Masters 2023.

Menutup babak kualifikasi untuk BWF World Tour, ada harapan besar untuk kontingen Merah Putih, agar bisa meraih posisi di finals dan menutup akhir tahun 2023 dengan piala kemenangan BWF World Tour musim 2023.

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF Syed Modi India International 2023 secara langsung di Vision+ . Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour #BWFSyedModiIndiaInternational2023
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)