Impian Pacquiao untuk Duel Lawan McGregor Bertepuk Sebelah Tangan

Senin, 18 Desember 2017 - 07:02 WIB
Impian Pacquiao untuk Duel Lawan McGregor Bertepuk Sebelah Tangan
Impian Pacquiao untuk Duel Lawan McGregor Bertepuk Sebelah Tangan
A A A
LAS VEGAS - Tampaknya Manny "Pac Man" Pacquiao harus mengubur impiannya untuk bertanding tinju melawan bintang UFC, Conor "The Notorious" McGregor pada April tahun depan.

(Baca juga: Pacquiao Siap Hadapi McGregor pada April 2018 )

McGregor tidak menempatkan laga tinju melawan Pacquiao sebagai pilihan teratas dalam waktu dekat ini. Petarung berusia 29 tahun itu mengungkapkan jika pertarungannya berikutnya adalah di seni beladiri campuran (MMA), bukan tinju.

(Baca juga: Pacquiao Ajak McGregor Lakukan Duel Tinju Sesungguhnya )

Saat ditanya salah satu media Amerika Serikat, TMZ mengenai kemungkinannya kembali ke ring tinju pasca kekalahan TKO dari Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu, McGregor mengatakan, "Kita lihat nanti apa yang akan terjadi... Saya kira duel sejati adalah apa yang ingin saya lakukan selanjutnya."

(Baca juga: Roach Ragu Pacquiao Tantang McGregor Bertarung )

Juara dua divisi di UFC itu juga menekankan bahwa duel sejati yang dia maksud adalah mengacu pada MMA. Bahkan, ketika ditanya apakah Pacquiao termasuk dalam daftar bisnisnya berikutnya, McGregor hanya menyahut, "Berikutnya adalah MMA."

(Baca juga: Pelatih Pacquiao Ngaku Belum Pernah Saksikan McGregor )

Sebelumnya, pada awal bulan ini, Pacquiao mengklaim jika pihaknya telah melakukan pembicaraan awal terkait kemungkinan bertanding tinju lawan McGregor. Ikon tinju Filipina itu juga sudah melayangkan tantangan dan ajakan kepada McGregor untuk bertarung tinju dengannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4969 seconds (0.1#10.140)