Radwanska Bertanding Tenis Melawan Ninja

Jum'at, 29 Desember 2017 - 19:02 WIB
Radwanska Bertanding Tenis Melawan Ninja
Radwanska Bertanding Tenis Melawan Ninja
A A A
KRAKOW - Mantan petenis nomor dua dunia, Agnieszka Radwanska akhirnya bertemu dengan ninja di dalam lapangan tenis. Ya, petenis asal Polandia itu bertanding melawan seorang ninja di dalam lapangan tenis.

Akan tetapi pertandingan antara Radwanska dengan ninja itu hanya terjadi dalam sebuah iklan komersial Srixon yang terbaru. Bukan tanpa alasan dipilihnya seorang ninja sebagai lawan Radwanska di dalam iklan ini.

Sebelumnya, pemenang penghargaan WTA Shot of the Year untuk kelima secara beruntun itu mendapatkan julukan ninja dan pesulap, karena improvisasi dan variasi yang menakjubkan yang diperlihatkannya dalam memukul bola.



"Saya mendengar beberapa julukan seperti itu," kata Radwanska saat tampil di China Terbuka, sebagaimana dikutip WTA Tennis.

"Saya selalu senang mendengar julukan semacam itu. Saya selalu senang saat mendengar bahwa tenis saya sangat menghibur dan saya bisa melakukan pukulan yang disukai para penggemar," tuturnya.

Petenis berusia 28 tahun itu akan menjalani laga pertamanya di musim 2018 saat menginjakkan kakinya di Auckland Terbuka bersama juara Final WTA 2017, Caroline Wozniacki.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)