Quigg Bilang Duel versus Valdez Hampir Pasti Digelar

Sabtu, 06 Januari 2018 - 22:01 WIB
Quigg Bilang Duel versus Valdez Hampir Pasti Digelar
Quigg Bilang Duel versus Valdez Hampir Pasti Digelar
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara dunia tinju kelas bantam super WBA, Scott Quigg menyatakan bahwa pertarungan untuk gelar dunia kelas bulu WBO melawan sang juara Oscar Valdez sudah 99 persen disetujui.

Lewat pertarungan itu, Quigg, yang berasal dari Inggris, berharap bisa mengangkat namanya di Amerika Serikat dengan mencetak kemenangan atas petinju asal Meksiko tersebut.

Pertarungan yang rencananya akan berlangsung pada 11 Maret 2018 di StubHub Center di Carson, California itu akan menjadi debut Quigg di Negeri Paman Sam. Sebelumnya, 36 dari total 37 penampilan Quigg berlangsung di negerinya sendiri.

Promotor Quigg, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing sudah hampir menuntaskan kesepakatan untuk Quigg menjadi penantang berikutnya buat juara belum terkalahkan, Valdez.

Sekitar sebulan yang lalu, Quigg untuk pertamanya mendapatkan kabar mengenai pertarungan ini, dan diharapkan bisa menandatangani kontrak dalam beberapa hari setelahnya, sebelum terbang ke Los Angeles, AS untuk melakukan pelatihan bersama pelatih kawakan Freddie Roach.

"Untuk satu setengah hari terakhir kami telah bernegosiasi dan semuanya telah kami sepakati secara lisan, jika itu dimasukkan ke dalam kontrak, maka pertarungan itu berjalan terus," ungkap Quigg kepada Sky Sports.

Tampaknya, kata Quigg, pertarungan ini sudah hampir pasti dilakukan. "Ini adalah pertarungan yang benar-benar menggairahkan saya," kata petinju 29 tahun itu.

"Saya sudah menyetujui persyaratannya, jadi sekarang 99 persen akan terjadi. Sampai garis putus-putus itu ditandatangani, Anda tidak bisa mengatakannya 100 persen," tambah pemilik rekor 34-1-2, 25KO.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Oscar ValdezvsScott Quigg
22 Desember 1990Lahir09 Oktober 1988
MeksikoAsalInggris
166cmTinggi173cm
168cmJangkauan176cm
-Julukan-
OrthodoxStanceOrthodox
23 (19KO)Menang34 (25KO)
-Kalah1
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9985 seconds (0.1#10.140)