Petarung Indonesia Usung Kemenangan di ONE: Kings Of Courage

Jum'at, 19 Januari 2018 - 22:27 WIB
Petarung Indonesia Usung Kemenangan di ONE: Kings Of Courage
Petarung Indonesia Usung Kemenangan di ONE: Kings Of Courage
A A A
JAKARTA - Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian, akan tampil menghadapi lawan asal Pakistan di ajang ONE: Kings Of Courage. Pertarungan berlangsung akhir pekan ini.

Stefer Rahardian dari Indonesia dan Muhammad Imran dari Pakistan akan bertarung di Stefer Rahardian dari Indonesia dan Muhammad Imran dari Pakistan, Sabtu, (20/1/2018) mendatang. Partai Stefer kontra Imran akan menjadi pembuka pertarungan utama antara Tiffany “No Chill” Teo dari Singapore dan “The Panda” Xiong Jing Nan dari Cina.

"Saya enggak pernah underestimate lawan saya atau sesumbar bisa menang technical knockout," kata Petarung Indonesia, Stefer pada sesi konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Sekadar informasi, Tiffany dari Singapore adalah atlet bela diri wanita yang bertarung di divisi strawweight ONE Championship Wanita. Ia memiliki rekor tujuh kemenangan dan tanpa kekalahan sekalipun termasuk tiga kemenangan submission dan dua knockout (KO).

Sementara itu, "The Panda" Xiong Jing Nan dari Shandong adalah penantang kelas strawweight wanita selanjutnya di ONE Championship. Dia dikenal sebagai satu dari tiga petarung bela diri wanita teratas di China. Dengan rekor professional 10-1.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8774 seconds (0.1#10.140)