Kontra Tanduay Alab, CLS Benahi Lini Pertahanan

Sabtu, 20 Januari 2018 - 17:11 WIB
Kontra Tanduay Alab, CLS Benahi Lini Pertahanan
Kontra Tanduay Alab, CLS Benahi Lini Pertahanan
A A A
SURABAYA - CLS Knights Indonesia bakal menjalani laga lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2017/2018 melawan Tanduay Alab di GOR Kertajaya, Sabtu (20/1/2018). Jelang melawan tim asal Filipina, pelatih Koko Heru Setyo Nugroho berpesan kepada anak asuhnya untuk fokus memperbaiki pertahanan dan tidak terpancing dengan permainan keras Alab.

CLS Knights saat ini masih terjebak di posisi kedelapan ABL 2017/2018. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalaninya, CLS hanya mengantongi sekali kemenangan dan enam kalah.

Enam kekalahan itu didapat CLS secara beruntun. Itu jelas bukan hasil yang membanggakan buat tim yang mewakili Indonesia di ABL musim ini. Namun begitu, Koko Heru berharap progres tim ke depan akan berbuah manis dengan datangnya kemenangan.

"Para pemain kami harus menjaga mindset mereka untuk lock down defense, terutama di tim defense, karena individual skill playernya bagus-bagus," ungkap Koko Heru jelang pertandingan.

"Dan seperti pesan Ibu Risma, Arek Suroboyo pantang menyerah. Semoga progress tim ke depan akan berbuah manis dengan datangnya kemenangan," jelas Koko Heru.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4121 seconds (0.1#10.140)