Preview Ostersunds vs Arsenal: Wajah Baru Meriam London

Kamis, 15 Februari 2018 - 07:00 WIB
Preview Ostersunds vs Arsenal: Wajah Baru Meriam London
Preview Ostersunds vs Arsenal: Wajah Baru Meriam London
A A A
OSTERSUNDS - Arsenal akan melawat ke markas klub asal Swedia, Ostersunds, di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2017/2018. Catatan laga tandang Arsenal perlu dicermati jelang laga.

Menghadapi Ostersunds di Jamkraft Arena, Jumat (16/2/2018) dini hari WIB, Arsenal tentu lebih diunggulkan menang karena pengalaman mereka tampil di kompetisi Eropa. Namun, skuat berjuluk Meriam London belakangan kurang konsisten di kandang lawan.

Dalam enam lawatan terakhir ke markas lawan, Arsenal belum sekalipun menang. Mereka mencatat empat kekalahan dan dua hasil imbang, termasuk ketika dikalahkan 2-4 oleh Nottingham Forest. Kemenangan tandang Arsenal terjadi di markas Crystal Palace, 29 Desember 2017 lalu.

Artinya, jika berhasil menang di markas Ostersunds, Arsenal bukan hanya menjejakan satu kaki mereka ke babak 16 Besar Liga Europa 2017/2018. Namun, kemenangan nantinya tercatat sebagai kemenangan tandang perdana Meriam London di tahun 2018.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memiliki modal positif jelang menghadapi klub asal Swedia tersebut. Skuat Arsenal kini diperkuat Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang yang baru bergabung pada jendela transfer musim dingin. Aubameyang berstatus cup-tied karena sudah bermain untuk Borussia Dortmund musim ini.

Dengan skuat berbeda, Arsenal diharapkan mampu memetik kemenangan tandang perdana mereka di markas Ostersunds. Jadi, menarik untuk kita simak apakah wajah baru Meriam London bisa memutus rekor buruk tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Ostersunds (3-4-3): Keita; Pettersson, Papagiannopoulos, Mukibi; Sema, Bergvist, Nouri, Edwards; Ghoddos, Gero, Islamovic.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Elneny; Mkhitaryan, Wilshere, Ozil; Lacazette.

Head to Head
Liga Europa, Jumat (16/2/2018) Ostersunds vs Arsenal: Pertemuan Pertama
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)