alexametrics

Formula 1 2018

Haas Tim Pertama yang Luncurkan Mobil Formula 1 2018

loading...
Haas secara resmi telah meluncurkan mobil mereka untuk tampil di ajang Formula 1 2018. Haas menjadi tim pertama yang memamerkan jet darat jelang musim baru. Foto: IST
A+ A-
CALIFORNIA - Haas secara resmi telah meluncurkan mobil mereka untuk tampil di ajang Formula 1 2018. Menurut catatan, Haas menjadi tim pertama yang memamerkan jet darat jelang musim baru.

Mobil yang diberi nama VF-18 merupakan evolusi dari mobil musim lalu. Dari segi tampilan, Haas melakukan perubahan yang cukup mencolok terutama pada warna dasar mobil.

Jika pada musim sebelumnya Haas mengusung warna dasar hitam dengan corak merah, maka pada musim ini mobil Haas dibalut warna merah dan putih. Kesan gelap (hitam) justru dominan pada bagian sasis mobil.

CEO Haas, Gene Haas mengatakan, pihaknya sangat berharap mobil Haas VF-18 bisa tampil kompetitif musim depan. Dia juga merasa terhormat karena timnya menjadi yang pertama memperkenalkan jet darat anyar untuk musim depan.

"Kami menyingkirkan banyak variabel dimana kami tahu bahwa kami lemah. Kami telah berfokus pada apa yang dilakukan agar kami konsisten, mobil kami bisa menutup celah dengan tim di papan atas," kata Gene Haas, dikutip Motorsport.com, Kamis (15/2/2018)
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top