Sauerland: Untung Kami Sudah Siapkan Petinju Cadangan

Selasa, 20 Februari 2018 - 23:05 WIB
Sauerland: Untung Kami Sudah Siapkan Petinju Cadangan
Sauerland: Untung Kami Sudah Siapkan Petinju Cadangan
A A A
NUREMBERG - Perwakilan dari penyelenggara World Boxing Super Series, Kalle Sauerland mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengantisipasi jika terdapat satu petinju yang berhalangan untuk berkiprah di turnamen yang mereka gagas.

Kalle Sauerland menyampaikan hal itu, setelah petinju asal Jerman, Juergen Braehmer mundur dari pertarungan semifinal WBSS di kelas menengah super melawan Callum "Mundo" Smith, karena menderita influenza.

"Sangat disayangkan bagi Braehmer terutama setelah tampil kuat dalam pertarungan perempat finalnya dengan Rob Brant," ungkap Kalle Sauerland di website World Boxing Super Series.

Seharusnya, Braehmer, mantan juara kelas berat ringan WBA yang turun ke kelas menengah super untuk mengikuti WBSS, bertemu dengan Smith di Nuremberg, Jerman pada Sabtu (24/2/2018) waktu setempat.

Pihak penyelenggara pun sudah mempersiapkan pengganti Braehmer, yakni petinju belum terkalahkan dari Belanda yang juga mantan juara kickboxing, Nieky "The Natural" Holzen.

"Untungnya, kami siap menghadapi kemungkinan seperti itu dan turnamen akan berlanjut dengan petinju cadangan kami Nieky Holzken menghadapi Callum Smith di semifinal keempat kami," terang Kalle Sauerland.

Pada pertandingan semifinal lainnya di kelas menengah super, George Groves sudah memastikan satu tempat di final WBSS berkat kemenangan angka mutlak atas sesama petinju dari Inggris, Chris Eubank Jr. Sedangkan dua laga semifinal lainnya adalah di kelas penjelajah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6192 seconds (0.1#10.140)