Cibulkova Akan Berhati-hati dengan Pukulan Larsson

Jum'at, 23 Februari 2018 - 07:14 WIB
Cibulkova Akan Berhati-hati dengan Pukulan Larsson
Cibulkova Akan Berhati-hati dengan Pukulan Larsson
A A A
BUDAPEST - Unggulan nomor satu Dominika Cibulkova membutuhkan waktu 74 menit untuk memulangkan Kirsten Flipkens di Hungarian Ladies Open 2018. Setelah tertinggal dua kali pada set pembuka, Cibulkova akhirnya menutup pertandingan dengan kedudukan 6-4, 6-2.

Kemenangan dalam pertandingan yang sulit itu membawa petenis asal Slovakia itu ke perempat final melawan petenis Swedia, Johanna Larsson.

"Hari ini kinerja yang cukup bagus dari sisi saya. Flipkens selalu menjadi pemain yang sangat sulit. Dia bermain dengan ritme yang berbeda dari semua petenis wanita lainnya," ungkap Cibulkova di WTA Tennis.

(Baca juga: Juara Bertahan Tersingkir, Unggulan Teratas Melaju )

"Selalu pengalaman yang bagus untuk bermain melawannya, jadi saya senang dengan penampilan saya hari ini. Saya ingin terus seperti ini," tambah petenis berusia 28 tahun itu.

Selanjutnya, dalam laga menghadapi Larsson, yang mengalahkan unggulan unggulan ketujuh Aleksandra Krunic 6-3, 6-1, Cibulkova akan tetap berhati-hati. "Saya sudah bermain dengan Larsson beberapa kali, dia pemukul yang bagus," terangnya.

"Dan dia mampu servis dengan baik, dia mendapat tendangan yang bagus. Jadi saya harus siap untuk itu," pungkas Cibulkova, yang selalu menang dalam empat pertemuannya dengan Larsson.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5371 seconds (0.1#10.140)