Bassem Qassem Sesumbar Timnas Irak Bakal Juara Piala Asia 2023

Selasa, 02 Januari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Bassem Qassem Sesumbar Timnas Irak Bakal Juara Piala Asia 2023
Bassem Qassem memberi peringatan kepada Jesus Casas. Mantan pelatih Timnas Irak mengatakan Casas seharusnya bisa membawa Singa Mesopotamia terbang tinggi di Piala Asia 2023 / Foto: Winwin
A A A
Bassem Qassem memberi peringatan kepada Jesus Casas. Mantan pelatih Timnas Irak mengatakan Casas seharusnya bisa membawa Singa Mesopotamia terbang tinggi di Piala Asia 2023 .

Di Piala Asia 2023, Timnas Irak tergabung di Grup D bersama Indonesia, Vietnam, dan Jepang. Adapun ajang tersebut akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Jelang ajang tersebut, Casas diwanti-wanti oleh Qassem. Mantan pelatih Timnas Irak itu mengatakan kalau skuad saat ini adalah skuad yang terbaik. Dia mengatakan skuad Singa Mesopotamia arahan Casas saat ini seharusnya mampu menjawab ekspektasi dari para penggemarnya.



"Tim Irak akan tampil dengan cara yang layak di Piala Asia. Itu yang kami harapkan untuk mengirim pesan kepastian melalui tingkat kinerja keseluruhan, untuk membuktikan bahwa mereka mampu mencapai harapan rakyatnya dengan memenangkan Piala Asia," kata Qassem, dilansir dari Winwin, Senin (1/1/2024).

Pasalnya, Casas saat ini memiliki kedalaman skuad yang sangat apik dengan dihuni di pemain lokal maupun pemain yang mentas di Eropa. Qassem pun memberi peringatan ke Casas untuk bisa berhasil membawa Timnas Irak menembus target juara Piala Asia 2023.

"Casas telah memiliki semua bahan untuk sukses, seperti dukungan pemerintah yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak terbatas. Serta kehadiran sekelompok besar pemain luar dan lokal yang baik, jadi dia harus berhasil dalam misinya," ujar Qassem.



Sekadar informasi, Singa Mesopotamia akan memulai perjuangannya di fase grup dengan menghadapi Timnas Indonesia. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Ahmad Bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Senin (15/1/2024) mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)