Wilder Tidak Sabar untuk Temui Joshua di Atas Ring

Kamis, 05 April 2018 - 00:01 WIB
Wilder Tidak Sabar untuk Temui Joshua di Atas Ring
Wilder Tidak Sabar untuk Temui Joshua di Atas Ring
A A A
TUSCALOOSA - Juara tinju dunia kelas berat WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder sudah siap untuk dipertemukan dengan juara IBF/WBA Super/IBO/WBO, Anthony Joshua pada pertarungan berikutnya.

Wilder menegaskan, tidak akan menolak berjumpa dengan Joshua apabila timnya dan promotor Joshua, Eddie Hearn bisa mencapai kesepakatan.

Usai mengambil alih sabuk juara WBO dari Joseph Parker pada akhir pekan kemarin, Joshua kini tinggal membutuhkan sabuk juara yang berada di pinggang Wilder guna menasbihkan diri sebagai juara dunia kelas berat tak terbantahkan sebagaimana petinju Inggris lainnya, Lennox Lewis.

"Pertama-tama, saya ingin memberi selamat kepada Anthony Joshua pada kemenangannya Sabtu malam lalu," ucap Wilder seperti mengutip The Week UK.

"Anthony, saya sangat senang kami akhirnya mendengar kabar dari Anda pada Sabtu lalu (Minggu WIB) dan bahwa Anda ingin melawan saya sebagai lawan Anda berikutnya dan Anda ingin pertarungan terjadi di Inggris," sambung petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu.

"Saya menerima tantangan itu dan saya siap datang ke Inggris untuk pertarungan saya berikutnya. Tidak ada siapa pun di pihak Tim Wilder untuk mencegah saya memerangi Anda berikutnya," tutur pria berusia 32 tahun.

Wilder pun menambahkan bahwa promotornya, Shelly Finkel dan penasihatnya, Al Haymon siap untuk bertemu dengan tim Joshua guna menuntaskan kesepakatan pertarungan. "Beri tahu kami kapan, semakin cepat semakin baik," tegasnya.

"Terima kasih, Anthony, saya tidak sabar menemuimu di atas ring," pungkas petinju dengan rekor 40-0, 39KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)