alexametrics

Srikandi Cup 2017/2018

Tantangan Delapan Tim Lewati Sistem Eliminasi di Babak Playoff

loading...
Tantangan Delapan Tim Lewati Sistem Eliminasi di Babak Playoff
GMC Arena akan menjadi tempat sakral saat delapan tim terbaik tampil di babak playoff Srikandi Cup 2017/2018 pada 18-21 April / Dok. Humas Srikandi Cup
A+ A-
JAKARTA - GMC Arena akan menjadi tempat sakral saat delapan tim terbaik tampil di babak playoff Srikandi Cup 2017/2018 pada 18-21 April. Tim yang terpeleset akan tereliminasi dan keluar dari jalur perburuan gelar.

Surabaya Fever masih menjadi tim yang terbaik sejauh ini. Dari tiga seri awal, anak asuh Wellyanto Pribadi berhasil keluar sebagai juara dengan dibayangi pesaing terkuatnya yakni Merpati Bali.

Berdasarkan capaian tersebut Surabaya Fever masuk sebagai unggulan pertama. Sesuai dengan aturan juara bertahan di kompetisi basket putri akan meladeni peringkat kedelapan yang dihuni Flying Wheel Makassar.

"Babak ini adalah partai hidup mati. Sudah pasti atmosfernya berbeda jauh dengan tiga seri regular kemarin dan kami yakin publik pecinta olahraga di kota Cirebon haus dengan tontonan yang berskala Nasional ini. Kami tidak ragu dengan persiapan tuan rumah GMC Cirebon yang sudah sering menggelar berbagai kejuaraan basket dari kelompok umur hingga event basket besar lainnya. Hal lainnya kami dari Srikandi Cup mengucapkan terima kasih kepada mitra kami TVRI, Molten dan Gorilasport," ujar Deddy Setiawan, selaku koordinator Srikandi Cup dalam rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (17/4/2018).



General Manager GMC Cirebon, Wahyu Gunarto mengucapkan selamat datang kepada para tim Srikandi Cup yang akan berlaga di babak playoff nanti. Mantan shooting guard Nasional di era 80an yang pernah memperkuat klub basket putra Gentong Kumala Jaya (Semarang), Utama Jogja dan Asaba (Jakarta) di kompetisi basket Nasional di eranya, menyampaikan semoga dengan diselenggarakannya babak playoff di GMC Arena, akan menambah wawasan bagi pecinta basket khususnya anak muda, serta mempopulerkan lagi cabang ini untuk lebih di minati lagi di Kota yang berjuluk Kota Udang.

"Saya ucapkan selamat datang dan bertanding kepada klub peserta Srikandi Cup. Semoga dengan digelarnya playoff di sini, para penggemar basket khususnya anak muda di Cirebon dapat terhibur dan juga bisa menambah pengetahuan mereka mengenai basket. Dan yang terpenting mereka juga bisa menyaksikan langsung bahwa basket Putri juga menarik untuk di tonton. Tidak hanya itu, anak-anak muda Cirebon lebih banyak lagi yang mau bermain basket, terutama putrinya," kata Wahyu Gunarto, yang juga ditunjuk sebagai Manager Timnas Basket Putri 5on5 Indonesia di ajang Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

Berikut Drawing Playoff Srikandi Cup 2017/2018

Surabaya Fever vs Flying Wheel Makassar
Merpati Bali vs GMC Cirebon
Tenaga Baru Pontianak vs Tanago Friesian Jakarta
Merah Putih Samator Jakarta vs Sahabat Semarang
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak