Mengejutkan, Langkah Djokovic Dijegal Pemain Kualifikasi

Rabu, 25 April 2018 - 20:55 WIB
Mengejutkan, Langkah Djokovic Dijegal Pemain Kualifikasi
Mengejutkan, Langkah Djokovic Dijegal Pemain Kualifikasi
A A A
BARCELONA - Mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic secara mengejutkan terlempar dari pentas Barcelona Terbuka 2018. Unggulan nomor enam dengan status wildcard itu menderita kekalahan di pertandingan pertamanya.

Menghadapi pemain kualifikasi dari Slovakia, Martin Klizan di babak kedua, Rabu (25/4), Djokovic dipaksa menyerah dalam permainan tiga set yang berlangsung selama 1 jam 40 menit.

Berhasil mengambil keunggulan 6-1, setelah tertinggal 2-6 di set pertama, Djokovic, yang berasal dari Serbia, akhirnya harus menyerah 3-6 kepada Klizan di set penentuan.

Sebelum terbang ke Barcelona, Djokovic sendiri telah menyatakan bahwa dia ragu untuk ambil bagian di Barcelona Terbuka. "Saya tidak memiliki rencana datang ke sini, tetapi Kamis lalu ketika saya menyelesaikan Monte Carlo (Masters), kami memutuskan kami menginginkan undangan," ujar Djokovic seperti dilansir Reuters.

"Saya belum banyak bermain tahun ini dan saya ingin bermain tanpa memikirkan masalah pundak saya. Monte Carlo adalah turnamen pertama yang saya mainkan selama lebih dari setahun tanpa rasa sakit dan saya senang tentang itu," jelas petenis yang kini menempati urutan 12 dunia.

Sementara itu, pada pertandingan berikutnya, Klizan akan bertemu dengan unggulan nomor 12 dari Spanyol, Feliciano Lopez, yang di pertandingan sebelumnya membekuk petenis Serbia lainnya, Dusan Lajovic 6-4, 2-6, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)