Ramalan Zarco tentang Seri Perdana MotoGP Eropa

Selasa, 01 Mei 2018 - 17:28 WIB
Ramalan Zarco tentang Seri Perdana MotoGP Eropa
Ramalan Zarco tentang Seri Perdana MotoGP Eropa
A A A
JEREZ - Memasuki seri keempat, MotoGP kembali ke lintasan di benua Eropa. Pembalap Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, memprediksi race Eropa perdana akan berlangsung sengit.

Race tersebut akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (6/4/2018) mendatang. Balapan di sana merupakan seri keempat setelah MotoGP digelar di benua Asia (GP Qatar) dan Amerika (Argentina dan AS).

"Kami kembali ke Eropa dengan grand prix Spanyol di Jerez. Lintasan yang, saya pikir, disukai oleh hampir semua pembalap. Saya sendiri punya beberapa kenangan manis di Jerez," kata Zarco, dikutip Crash.net.

"Saya merasa motor lebih baik setelah di Texas (Amerika). Hanya saja kami mungkin butuh adaptasi dengan jetlag. Butuh waktu dua hari untuk kembali mendapatkan energi penuh di siang hari," kata pembalap Prancis tersebut.

Musim lalu, seri perdana Eropa di Jerez didominasi tiga pembalap Spanyol. Balapan dimenangkan Dani Pedrosa sementara posisi runner up diambil alih Marc Marquez. dan, podium ketiga dimenangkan Jorge Lorenzo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5235 seconds (0.1#10.140)