Golovkin Siap Pertahankan Gelar, Martirosyan Ingin Buktikan Diri

Rabu, 02 Mei 2018 - 15:03 WIB
Golovkin Siap Pertahankan Gelar, Martirosyan Ingin Buktikan Diri
Golovkin Siap Pertahankan Gelar, Martirosyan Ingin Buktikan Diri
A A A
CARSON - Gennady Golovkin pada akhir pekan ini akan kembali naik ring untuk mempertahankan sabuk juaranya di kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC melawan Vanes "The Nightmare" Martirosyan.

Laga Golovkin kontra Martirosyan rencananya akan dihelat di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat. Ini akan menjadi penampilan kedua Golovkin di tempat yang sama. Empat tahun lalu, Golovkin sukses menghentikan Marco Antonio Rubio di StubHub Center.

"Saya merasa sangat senang bisa mempertahankan sabuk juara saya, tapi yang terpenting bagi saya adalah bahwa saya akan bertarung pada 5 Mei (6 Mei WIB) dan tetap aktif," ujar Golovkin dalam konferensi pers seperti dilansir Boxing News 24.

"Saya selalu ingin mengesankan, tapi saya juga butuh pesaing yang ingin bertarung! Vanes akan hadir untuk bertarung dan itu akan bagus untuk para penggemar," sambung petinju asal Kazakhstan itu.

Di sudut lain, Martirosyan akan mencoba membuktikan bahwa dirinya layak berada di tingkat saat ini. "Saya memiliki segalanya untuk memenangkan pertarungan, gaya kami penuh pujian dan saya akan melakukan yang terbaik," tandas petinju Armenia-AS tersebut.

"Ini adalah kesempatan besar untuk karierku dan ini adalah jenis pertarungan. Sekarang saatnya untuk menunjukkan bahwa saya memiliki bakat, kekuatan, dan kerangka pikiran untuk menciptakan kejutan besar," harap Martirosyan.

Selain menampilkan laga Golovkin kontra Martirosyan, acara di StubHub Center itu juga akan menghadirkan laga tinju wanita antara juara kelas welter tak terbantahkan Cecilia Braekhus melawan mantan juara dunia, Kali Reis.

Tale of The Tape
Gennady GolovkinvsVanes Martirosyan
08 April 1982Lahir01 Mei 1986
KazakhstanAsalAmerika Serikat
179cmTinggi182cm
178cmJangkauan178cm
GGG / Triple GJulukanThe Nightmare
OrthodoxStanceOrthodox
37 (33KO)Menang36 (21KO)
-Kalah3
1Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)