Aguero Ungkap Fakta Baru Soal Cedera Lutut

Jum'at, 18 Mei 2018 - 09:17 WIB
Aguero Ungkap Fakta Baru Soal Cedera Lutut
Aguero Ungkap Fakta Baru Soal Cedera Lutut
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero mengungkap satu fakta mengejutkan soal cedera lutut yang dideritanya. Pemain yang tengah diburu waktu pemulihan untuk bergabung dengan skuat timnas Argentina di Piala Dunia 2018 mengklaim jika dirinya terus diganggu dengan cedera selama lima tahun terakhir.

Aguero diketahui baru saja naik meja operasi tiga pekan lalu setelah mengalami cedera lutut. Namun cedera yang dialaminya tersebut sudah terjadi selama lima tahun, dan ini yang membuatnya sulit untuk menampilkan performa maksimal secara konsisten.

"Sejak 2013 silam, saya sudah menderita karena cedera ini. Dalam perempat final Liga Champions kontra Liverpool, saya berusaha keras dan memaksakan diri untuk tampil," kata Aguero seperti dikutip dari Goal, Jumat (18/5/2018).

Meski mengalami cedera kambuhan selama lima tahun. Namun Aguero merasa beruntung mendapat pelatih seperti Pep Guardiola. Karena dia dinilai sangat pengertian dan memberikan dukungan penuh untuk pemulihannya.

"Saya kemudian berbicara pada dokter dan menegaskan bahwa jika saya tidak segera dioperasi, saya takkan bisa berpartisipasi di Piala Dunia 2018. Setelah lima tahun, lutut saya kini terasa baru. Saya selalu memiliki masalah karenanya, tapi sekarang sudah berbeda," tambah Aguero.

"Sekarang saya sudah dalam tahap bisa menekuknya dengan sempurna dan saya pun dibuat lega serta percaya bakal segera pulih sempurna," tandas Aguero.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)