alexametrics

Grand Prix Prancis 2018

Jorge Lorenzo Tak Peduli Kontrak Baru

loading...
Jorge Lorenzo Tak Peduli Kontrak Baru
Jorge Lorenzo lebih memikirkan penampilan musim ini dibandingkan harus membahas soal kontrak baru. Foto : Crash
A+ A-
LE MANS - Jorge Lorenzo menegaskan dirinya tak memikirkan soal kontrak barunya dengan Ducati. Fokusnya hanya satu memperbaiki penampilan di MotoGP 2018.

Penampilan mantan joki Yamaha itu memang belum sesuai harapan. Hingga seri keempat di Jerez, Lorenzo belum mampu bersaing dengan pembalap papan atas lainnya.

Sialnya memasuki seri kelima yang berlangsung di Le Mans, Lorenzo juga belum bisa memacu motornya dengan kecepatan yang diinginkan. Dari latihan bebas pertama, Lorenzo hanya berada di posisi kedelapan. Bukan hanya kalah bersaing dengan Andrea Dovizioso yang merupakan rekan setim, Lorenzo pun kembali takluk dari Marc Marquez dan Valentino Rossi.

(Baca juga : Hasil Latihan Bebas GP Prancis: Marquez Kalahkan Rossi)

Sepertinya Lorenzo menyadari belum bisa memacu motornya dengan maksimal. Itu dibuktikan dengan komentarnya sebelum latihan bebas digelar.

"Saya pikir dengan keadaan seperti ini, dengan perasaan yang tidak baik dengan motor, dan nasib buruk di Jerez berarti kami tak bisa menunjukkan diri untuk mendapatkan hasil yang baik," ungkapnya dikutip Crash.

Dan dengan hasil latihan pertama ini, Lorenzo berharap di lomba sesungguhnya akhir pekan nanti hasil sempurna bisa diperoleh. Sejak bergabung dengan Ducati, Lorenzo memang belum pernah naik podium. Musim lalu ia hanya finis di posisi keenam.

Kondisi ini berbeda ketika ia masih mengabdi pada Yamaha. Setidaknya ia dua kali naik podium peryama di musim 2015 dan 2016.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak