alexametrics

Piala Thomas dan Uber 2018

Hadapi Kanada, Pemain Tunggal Tim Thomas Indonesia Siap Tempur

loading...
Hadapi Kanada, Pemain Tunggal Tim Thomas Indonesia Siap Tempur
Ihsan Maulana Mustofa, salah satu pemain tunggal yang kondisinya siap tempur saat tim Piala Thomas Indonesia menghadapi Kanada. Foto : Badmintonindonesia
A+ A-
BANGKOK - Tim Piala Thomas Indonesia menyatakan siap tempur menghadapi Kanada di pertandingan pertama Grup B. Laga itu sendiri akan berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu (20/5/2018) mulai pukul 09.00 waktu setempat.

Pelatih tunggal putra, Hendry Saputra, menyatakan kesiapan pemainnya untuk memberikan penampilan terbaik. Segala hal terkait teknik dan strategi pun sudah ia siapkan.

“Tunggal putra formasi lengkap dan siap all out di lapangan. Jadwal dan drawnya juga kan kami sudah tau dari jauh-jauh hari. Selama itu mereka fokus dan setiap pertandingan tampil bagus, itu sudah menjadi modal utama untuk memenangkan pertandingan,” kata Hendry dikutip Badmintonindonesia, Sabtu (19/5/2018).

Indonesia di nomor tunggal akan diperkuat Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa dan Firman Abdul Kholik. Keempatnya telah menjalani latihan selama di Pelatnas PBSI Cipayung, hingga tiba di Bangkok, demi mempertajam penampilan di lapangan.

“Semuanya oke, tapi Jonatan agak flu sedikit. Tapi sudah oke lagi. Untuk menghindari menularkan rekannya, Jonatan sekarang saya minta istirahat dulu supaya segera pulih. Kami jaga terus kondisinya supaya membaik,” lanjut Hendry.

Piala Thomas dan Uber 2018 akan berlangsung pada 20-27 Mei 2018. Tim Thomas Indonesia berada di Grup B bersama Korea, Thailand dan Kanada.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak