Terhenti di Semifinal, Sharapova Bangga dengan Performanya

Minggu, 20 Mei 2018 - 09:22 WIB
Terhenti di Semifinal, Sharapova Bangga dengan Performanya
Terhenti di Semifinal, Sharapova Bangga dengan Performanya
A A A
ROMA - Gagal melanjutkan perjalanannya hingga ke pertandingan terakhir di Italia Terbuka 2018, Maria Sharapova tetap bangga dengan performanya selama di Roma. Petenis asal Rusia ini juga mulai mengarahkan pandangannya ke grand slam Prancis Terbuka.

Sharapova terhenti di semifinal menyusul kekalahan 6-4, 1-6, 4-6 kepada favorit teratas, Simona Halep. "Saya pikir ada banyak hal bagus yang bisa saya ambil dari seminggu seperti ini," ungkap Sharapova.

"Menetapkan diri dengan peluang bagus. Saya pikir saya dimasukkan ke dalam banyak situasi sulit dalam pertandingan. Banyak pertandingan sangat menguras fisik," sambungnya sebagaimana dilansir WTA Tennis.

Karena ini baru turnamen ketiganya dalam beberapa minggu ini, Sharapova mengakui masih belum menanganinya dengan sangat baik dalam waktu yang lama. "Saya pikir itu hal yang sangat baik secara pribadi bagi saya," imbuhnya.

"Ini akan sangat bagus untuk memulihkan beberapa hari ke depan dan kemudian menuju ke Paris dan bersiap-siap. Tetapi secara keseluruhan, saya akan mengatakan ini adalah langkah ke arah yang benar menuju yang berikutnya," tukas juara Prancis Terbuka 2012 dan 2014.

Berhasil mencapai empat besar Italia Terbuka dan perempat final Madrid Terbuka pekan lalu, Sharapova dipastikan akan naik 11 strip dari peringkat 40 dunia menuju 29, yang ini berarti petenis cantik berusia 31 tahun ini kembali masuk ke 30 besar dunia.Sementara itu, petenis nomor satu dunia, Halep akan berhadapan dengan juara bertahan Elina Svitolina dari Ukraina di final Italia Terbuka, Minggu (20/5) malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)