Simona Halep Akui Svitolina Tampil Sangat Solid

Senin, 21 Mei 2018 - 07:01 WIB
Simona Halep Akui Svitolina Tampil Sangat Solid
Simona Halep Akui Svitolina Tampil Sangat Solid
A A A
ROMA - Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Simona Halep mengakui bahwa Elina Svitolina bermain sangat kuat dalam laga final Italia Terbuka 2018 di Roma, Minggu (20/5) malam WIB.

Dalam pertemuan kedua mereka secara beruntun di final Italia Terbuka, Halep menyerah 0-6, 4-6 kepada unggulan keempat sekaligus juara bertahan, Svitolina. "(Svitolina) bermain sangat solid," tegas Halep seperti dikutip Tennis-X.

"Dia selalu tampil solid setiap aku menghadapinya. Jadi itu adalah pertandingan yang bagus yang dibuat olehnya, dan dia pantas menang, tentunya," sambung petenis berkebangsaan Rumania.

Halep dalam permainan merasa otot-ototnya sedikit kaku, sehingga tidak sanggup untuk berlari. "Saya tahu bahwa saya harus berlari dalam laga ini. Saya tidak memulai dengan baik. Mungkin saya sedikit terburu-buru. Dia tidak pernah ketinggalan," ujarnya

"Saya melewatkan di set pertama. Tapi kemudian pertandingan sedikit lebih baik, dan itu bagus bahwa saya bisa menyelesaikannya dengan kuat," tambah sang unggulan teratas.

Meski gagal tampil sebagai juara di Roma, Halep dipastikan tetap berada di peringkat teratas dunia. Hal itu sudah dipastikannya sejak keberhasilannya mencapai perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)