Setop Euforia, Saatnya Timnas Indonesia Fokus Australia

Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Marc Klok sambil menepuk emblem Garuda sambil berteriak lolos. Mereka memang layak eforia tap tidak boleh larut terlama.

Perjalanan makin terjal karena Australia sudah menanti di babak 16 besar. Australia sama seperti tim peserta Piala Asia 2023.

Mereka tim yang kuat dengan permainan merata di semua lini. Mattthew Ryan dan kawan-kawan tidak bisa dianggap sepele.

Socceros lolos dari Grup B sebagai juara grup dengan nilai 4. Sedangkan Timnas Indonesia lolos sebagai peringkat ketiga terbaik nomor empat saat last minute.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan harus melupakan eforia sejenak. Fokus melawan Australia menjadi sebuah keharusan demi melihat peluang lebih besar.

Pelatih Shin Tae-yong harus menyusun strategi jitu untuk mengalahkan Australia di 16 besar. Skuad Garuda harus segera recovery semua dari fisik hingga mental.

Pasalnya, suasana babak 16 besar pasti berbeda dengan penyisihan grup. Australia pastinya akan makin ngotot menang melawan Australia.

Inilah babak gugur yang akan menentukan nasib Timnas Indonesia. Apakah Timnas Indonesia akan mencetak prestasi besar dan sejarah lebih baik di Piala Asia 2023? Garuda Bisa!
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0037 seconds (0.1#10.140)