Kecelakaan Tak Pengaruhi Jadwal Tarung Horn Lawan Crawford

Jum'at, 25 Mei 2018 - 20:50 WIB
Kecelakaan Tak Pengaruhi Jadwal Tarung Horn Lawan Crawford
Kecelakaan Tak Pengaruhi Jadwal Tarung Horn Lawan Crawford
A A A
BRISBANE - Baru-baru ini juara kelas welter WBO, Jeff Horn terlibat dalam kecelakaan mobil di kota asalnya Brisbane, Australia. Beruntung, petinju 30 tahun itu tidak menderita cedera berarti.

Kecelakaan yang menimpa petinju berjuluk The Hornet itu sepertinya tidak akan berpengaruh banyak terhadap rencana penampilannya pada 10 Juni mendatang di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada waktu yang telah ditentukan tersebut, Horn, yang saat ini memiliki rekor 18-0-1 (12KO), mempunyai jadwal tarung melawan juara dunia kelas welter junior tak terbantahkan, Terence Crawford.

Menurut laporan Courier Mail of Australia, Horn tengah mengemudikan mobilnya sendirian, lalu dihantam mobil lain dari belakang yang berujung ditabrak secara beruntun tiga mobil.

Meskipun tabrakan itu sempat mengejutkan, namun Horn menuturkan bahwa tidak ada yang terluka parah dalam kecelakaan tersebut. "Beruntung saya di mobil sendirian, sementara istri saya Jo dan bayi kami Isabelle berada di rumah," ungkap Horn.

"Saya keluar dari mobil untuk memastikan semua orang baik-baik saja. Ambulans datang tetapi untungnya tidak ada yang terluka serius. Itu bisa saja menjadi jauh lebih buruk," terang petinju yang meraih kemenangan angka kontroversial atas Manny Pacquiao ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)