Nadal Diminta Jangan Kapok Main di Turnamen Brisbane

Selasa, 12 Juni 2018 - 14:26 WIB
Nadal Diminta Jangan Kapok Main di Turnamen Brisbane
Nadal Diminta Jangan Kapok Main di Turnamen Brisbane
A A A
QUEENSLAND - Rafael Nadal diminta jangan kapok untuk bermain di turnamen tenis Brisbane International. Turnamen tersebut merupakan ajang pemanasan jelang grand slam Australia Terbuka yang digelar setiap awal tahun.

Tahun 2017, Nadal membuat penampilan yang memukau di Brisbane sebelum akhirnya dibekap cedera. Petenis berjuluk Raja Tanah Liat itu mundur tersingkir di perempat final setelah lututnya mengalami cedera.

Direktur turnamen Brisbane International, Cameron Pearson mengatakan pihaknya berharap Nadal kembali tampil tahun depan. Sebab, Nadal yang merupakan petenis nomor satu dunia akan mengundang banyak sponsor dan bisa memaksimalkan penjualan tiket turnamen.

"Saya tahu betapa kecewanya Rafael Nadal setelah tidak bermain di 2018. Padahal penampilan pertamanya di Brisbane (2017) menacapai babak perempat final," kata Pearson, dikutip Tennis World.

"Kami berharap Nadal kembali ke Brisbane International di tahun 2019 mendatang. Rekor yang dia dapat di Prancis Terbuka akan menjadi seperti magnet di Brisbane," lanjut Pearson.

Nadal baru saja meraih gelar ke-11 di turnamen Prancis Terbuka. Kemenangan tersebut juga membawa Nadal ke puncak dalam daftar petenis terbaik dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5967 seconds (0.1#10.140)