Pertahankan Gelar di Rumah Sendiri, The Truth Pikul Beban Berat

Sabtu, 16 Juni 2018 - 20:18 WIB
Pertahankan Gelar di Rumah Sendiri, The Truth Pikul Beban Berat
Pertahankan Gelar di Rumah Sendiri, The Truth Pikul Beban Berat
A A A
FRISCO - Keinginan Errol Spence Jr untuk mempertahankan sabuk juara kelas welter IBF di kampung halamannya di Texas, Amerika Serikat telah terwujud. Namun, Spence Jr mendapat lawan yang tak mudah dalam kesempatan mempertahankan gelarnya di kandangnya sendiri.

Petinju berjuluk The Truth itu harus berhadapan dengan sesama petinju belum terkalahkan, Carlos "Chema" Ocampo pada Minggu (17/6) WIB di The Ford Center at The Star di Frisco, Texas.

"Tugas di tangan (adalah bagaimana saya menangani tekanan). Saya memiliki lawan tangguh yang siap untuk mengambil gelar saya di hadapan penggemar kampung halaman saya sendiri, dan saya tidak akan membiarkan itu terjadi," tutur Spence Jr seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak akan membiarkan dia membuat saya takluk di depan penggemar kampung halaman saya. Saya akan menampilkan pertunjukan yang hebat dan penampilan luar biasa seperti yang selalu Anda lihat," sambung pria kelahiran 13 Januari 1990.

"Jelas ini sudah lebih besar dari yang saya duga. Saya sedikit gugup ketika mengatakan saya bertempur di depan 14.000 lebih penggemar. Tetapi saya mendapat dukungan dari tempat asal saya di Texas dan Dallas. Saya menyukainya," katanya lagi.

Spence Jr kali pertama menyabet sabuk juara kelas welter IBF pada Mei tahun lalu. Ketika itu, petinju kidal tersebut mencetak kemenangan KO atas juara sebelumnya, Kell "The Special One" Brook di Sheffield, Inggris.
Tale of The Tape
Errol Spence JrvsCarlos Ocampo
13 Januari 1990Lahir09 November 1995
Amerika SerikatAsalMeksiko
177cmTinggi-
183cmJangkauan-
The TruthJulukanChema
SouthpawStanceOrthodox
23 (20KO)Menang22 (13KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)