Persib Bandung Kantongi Nama Calon Pemain Anyar

Sabtu, 23 Juni 2018 - 06:00 WIB
Persib Bandung Kantongi Nama Calon Pemain Anyar
Persib Bandung Kantongi Nama Calon Pemain Anyar
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah memiliki tiga pemain seleksi dalam beberapa hari ini. Jika direkrut, mereka akan diproyeksikan untuk memperkuat tim di Piala Indonesia 2018 dan putaran kedua Liga 1 2018.

Mereka mengikuti seleksi adalah eks Persija Jakarta Rafid Lestaluhu dan pemain binaan Diklat Persib M Wildan. Belakangan, ada satu nama lagi yang mengikuti seleksi yaitu Aria. Ia juga merupakan pemain Diklat Persib.

Pelatih Mario Gomez mengatakan belum mengambil keputusan soal siapa yang akan direkomendasikan ke manajemen untuk direkrut. Ia masih butuh waktu memantau kemampuan para pemain seleksi.

"Belum, kita mungkin masih butuh waktu dua hingga tiga hari (sebelum memutuskan siapa yang akan direkrut)," kata Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

Yang paling menyita perhatian dari pemain seleksi itu adalah sosok Rafid. Sebab, ia merupakan pemain eks klub rival 'Maung Bandung'.

Rafid sendiri mengaku dikontak manajemen Persib untuk mengikuti seleksi selama tiga hari. Tapi, masa seleksinya diperpanjang karena Gomez ingin melihat kemampuannya, termasuk dua pemain seleksi lainnya.

Sementara Wildan dan Aria bukan sosok baru. Keduanya pernah beberapa kali dilibatkan dalam sesi latihan Persib untuk menambal kekurangan pemain. Wildan bahkan sudah pernah beberapa kali latihan bersama Persib di era pelatih Djadjang Nurdjaman.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)