alexametrics

Juventus Resmi Perkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Baru

loading...
Juventus Resmi Perkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Baru
Lini depan Juventus tentunya makin menyilaukan mata penikmat sepak bola di dunia. Ini tak lepas dari kehadiran Ronaldo di skuat Massimiliano Allegri / Juventus
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus pada Selasa (17/7/2018) WIB. Megabintang Portugal itu menerima mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun dan bakal menetap di Italia selama empat tahun.

Lini depan Juventus tentunya makin menyilaukan mata penikmat sepak bola di dunia. Ini tak lepas dari kehadiran Ronaldo di skuat Massimiliano Allegri. Sebelum kedatangannya, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa sudah memberikan kontribusi besar buat Si Nyonya Tua.

Juventus Resmi Perkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Baru


Dengan adanya penambahan amunisi yang sudah kenyang pengalaman bermain di liga terbaik dunia, Juventus diprediksi bakal menjadi tim solid saat mengarungi musim 2018/2019. Dalam perkenalan Ronaldo di depan awak media, pemain berjuluk CR7 itu menggambarkan dirinya sebagai bintang keberuntungan. (Baca juga: Statistik Cristiano Ronaldo)

Ronaldo pun berharap bisa mendongkel prestasi Juventus di musim mendatang, salah satunya merebut trofi Liga Champions. Juventus telah memberikan saya kesempatan yang luar biasa, ini adalah langkah maju dalam karier saya," tutur Ronaldo dikutip dari laman resmi klub.

"Saya merasa terhormat jika Juve memikirkan saya, dan saya ingin membawa mereka ke level yang lebih tinggi lagi. Selama di sini (Juventus), saya ingin menjadi yang terbaik. Siapa yang tahu, mungkin saya akan dianugerahi Ballon d'Or lagi tetapi semuanya akan terjadi secara alami.

Juventus Resmi Perkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Baru


Pemain yang telah mengoleksi 450 gol bersama Real Madrid selama sembilan tahun berada di Santiago Bernabeu itu merupakan pemain ketujuh yang dibeli Juventus pada bursa transfer musim panas 2018/2019. Sebelumnya La Vecchia Signora telah membawa Emre Can, Douglas Costa, Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Andrea Favilli (Ascoli) dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

"Saya baik secara fisik, mental dan emosional. Itulah mengapa saya sangat bangga berada di sini (Juventus) dan cara saya datang ke sini. Saya berbeda dari semua pemain lain yang berpikir bahwa karier mereka sudah berakhir di usia saya, tetapi saya ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa saya berbeda. Ini sangat emosional bagi saya, terutama di klub sekarang, karena saya tidak lagi berada di usia 23, saya 33 tahun. Ini memberi saya begitu banyak momentum untuk masa depan," tukas Ronaldo.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak