alexametrics

Akhmad Sukran Jamjami, Atlet Loncat Indah Indonesia Meninggal Dunia

loading...
Akhmad Sukran Jamjami, Atlet Loncat Indah Indonesia Meninggal Dunia
Akhmad Sukran Jamjami, meninggal dunia pada usia 36 tahun karena serangan jantung pada Sabtu (21/7/2018) malam
A+ A-
JAKARTA - Innalillahiwainnailaihirojiun. Indonesia kembali kehilangan salah satu atlet terbaiknya. Akhmad Sukran Jamjami, meninggal dunia pada usia 36 tahun karena serangan jantung pada Sabtu (21/7/2018) malam.

Kabar ini diketahui dari akun resmi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI). Jamjami meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung usai bermain bulu tangkis.

"Keluarga Besar PB PRSI turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya atlet nasional loncat indah, Akhmad Sukran Jamjani (36 tahun, kelahiran 18 Juni 1982), yang meninggal karena serangan jantung," tulisnya di akun resmi PRSI (@PBPRSI), Minggu (22/7/2018).



Meski usia almarhum sudah tak muda lagi, Jamjani tercatat masih aktif. Pada SEA Games 2015 Singapura, dia terpilih masuk kontingen Indonesia. Saat itu dia menyumbangkan medali perak di nomor papan 3 M perorangan serta perunggu di nomor papan 3 M synchronized, berpasangan dengan Adityo Restu Putra.

Pada SEA Games 2017, Jamjami masih memperkuat tim Indonesia. "Selamat Jalan Jamjami. Terima kasih atas sumbangsihmu pada dunia aquatic dan Bangsa Indonesia selama ini."

Selamat jalan, Jamjami. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-NYA. Amin.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak