Akhmad Sukran Jamjami, Atlet Loncat Indah Indonesia Meninggal Dunia

Minggu, 22 Juli 2018 - 14:51 WIB
Akhmad Sukran Jamjami, Atlet Loncat Indah Indonesia Meninggal Dunia
Akhmad Sukran Jamjami, Atlet Loncat Indah Indonesia Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Innalillahiwainnailaihirojiun. Indonesia kembali kehilangan salah satu atlet terbaiknya. Akhmad Sukran Jamjami, meninggal dunia pada usia 36 tahun karena serangan jantung pada Sabtu (21/7/2018) malam.

Kabar ini diketahui dari akun resmi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI). Jamjami meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung usai bermain bulu tangkis.

"Keluarga Besar PB PRSI turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya atlet nasional loncat indah, Akhmad Sukran Jamjani (36 tahun, kelahiran 18 Juni 1982), yang meninggal karena serangan jantung," tulisnya di akun resmi PRSI (@PBPRSI), Minggu (22/7/2018).

Meski usia almarhum sudah tak muda lagi, Jamjani tercatat masih aktif. Pada SEA Games 2015 Singapura, dia terpilih masuk kontingen Indonesia. Saat itu dia menyumbangkan medali perak di nomor papan 3 M perorangan serta perunggu di nomor papan 3 M synchronized, berpasangan dengan Adityo Restu Putra.

Pada SEA Games 2017, Jamjami masih memperkuat tim Indonesia. "Selamat Jalan Jamjami. Terima kasih atas sumbangsihmu pada dunia aquatic dan Bangsa Indonesia selama ini."

Selamat jalan, Jamjami. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi-NYA. Amin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)