Srisaket Merasa Terhormat Tampil di Acara Utama ONE Championship

Selasa, 24 Juli 2018 - 14:09 WIB
Srisaket Merasa Terhormat Tampil di Acara Utama ONE Championship
Srisaket Merasa Terhormat Tampil di Acara Utama ONE Championship
A A A
BANGKOK - Srisaket sor Rungvisai atau yang juga dikenal Wisaksil Wangek menyambut dengan sangat bahagia bisa berada dalam acara utama ONE Championship yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada 6 Oktober mendatang.

ONE Championship merupakan acara olahraga hiburan terbesar di Asia, dan biasa menampilkan para atlet bela diri campuran terbaik di Asia dan juara dunia. Sementara Srisaket adalah juara dunia tinju kelas terbang super versi WBC asal Thailand dengan rekor 46-4-1, 41KO.

Kali ini, ONE Championship menggelar kontes pertarungan dengan tajuk ONE: Kingdom of Heroes yang di puncak acara menampilkan Srisaket sor Rungvisai mempertahankan sabuk juara WBC-nya.

"Saya senang dan merasa terhormat untuk ambil bagian dalam acara ONE Championship yang bersejarah ini. Saya berada di acara ONE Championship di Bangkok sebelumnya di tahun ini, dan itu meledakkan pikiran saya dengan produksi, hiburan, dan pertengkaran kelas dunianya," ucap Srisaket di laman ONE Championship.

"Dengan ONE Championship membuka pintunya bagi para atlet seperti saya untuk memamerkan bakat kami di panggung global, itu sangat berarti. Ini adalah tantangan baru, dan saya suka tantangan. Saya menantikan untuk mempertahankan sabuk juara dunia WBC saya di ONE Championship," tutur petinju 31 tahun.

Akhir pekan kemarin, Srisaket melakoni laga pertamanya sejak kemenangan angka mayoritas atas Juan Francisco Estrada pada Februari lalu. Dalam duel di Bang Phun, Thailand tersebut, Srisaket sukses menghentikan petinju Korea Selatan, Young Gil Bae di ronde pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)