Ikuti ONE Championship, Petarung Indonesia Siap Guncang Manila

Rabu, 25 Juli 2018 - 14:04 WIB
Ikuti ONE Championship, Petarung Indonesia Siap Guncang Manila
Ikuti ONE Championship, Petarung Indonesia Siap Guncang Manila
A A A
MANILA - Properti olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE), akan menyelenggarakan pertarungan akbar di Mall of Asia, Manila, Filipina, Jumat (27/7) malam.

Duel itu bakal menampilkan pemegang sabuk juara ONE Feather weight & Lighweight Word Champions Martin Nguyen (Australia) melawan Kevin Belingon (Filipina). Selain duel ini, juara kelas strawweight asal Indonesia Sefer Rahardian juga akan bertanding dengan petarung tuan rumah Rene Catalan. Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengatakan pertarungan ONE Championship di Manila, Filipina, merupakan agenda semester kedua pada 2018 yang supermeriah bertajuk ONE: REIGN OF KINGS. Acara ini didukung penuh Globe Telecom, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Filipina.

“Ini merupakan pertandingan seni bela diri yang terbesar yang pernah digelar di Manila. Pertarungan akan menarik, sengit, dan seru,” ujar Chatri, saat jumpa pers di City of Dreams Manila, Filipina, kemarin. Sementara sang juara bertahan Martin mengaku senang Kevin bersedia menghadapi tantangan. Meski berstatus juara bertahan, Martin tidak mau menganggap remeh Kevin. “Dia (Kevin) memiliki semangat juang tinggi, teknik yang baik, dan fisik prima. Saya harus hati-hati. Tapi, saya akan bisa mengatasinya,” tandas Martin. Bagi Kevin, kemenangan atas Martin akan berdampak positif terhadap kariernya. Selain menjadi juara, nilai jualnya sebagai petarung tentu akan tinggi.

“Saya menghabiskan banyak waktu di gym untuk latihan. Tentu saja saya tidak akan mundur dan takut menghadapi Martin,” tutur Kevin. Kevin mengakui tidak mudah mengalahkan Martin. Namun, dia optimistis mampu mempersembahkan gelar juara di hadapan pendukungnya. “Tidak ada yang tidak mungkin. Saya punya peluang untuk menang,” katanya.

Selain menyajikan duel Martin versus Kevin dan Rene kontra Stefer, juga akan digelar pertarungan Renzo Gracie kontra Yuki Kondo (welterweight), Shanon Wiratchai vs Shinya Aoki, Garry Tinon vs Rahul Raju, Eduard Folayang vs Aziz Pahridinov (lightweight).

Panicos Yusuf vs Han Zi Hao (bantamweight), Armen Petrosyan vs Chris Ngimbi, Chamuaktong vs Brown Pinas (catchweight), Joshua Pacio vs Pongsiri Mitsatit (strawweight) dan Sor Sey vs Xie Bin (featherweight).
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)