Tumbangkan Venus Williams, Ini Senjata Rahasia Sakkari

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 19:05 WIB
Tumbangkan Venus Williams, Ini Senjata Rahasia Sakkari
Tumbangkan Venus Williams, Ini Senjata Rahasia Sakkari
A A A
SAN JOSE - Petenis Yunani, Maria Sakkari dengan mengejutkan berhasil mengalahkan unggulan nomor tiga, Venus Williams untuk melangkah menuju semifinal Silicon Valley Classic 2018 yang berlangsung di San Jose, Amerika Serikat.

Meski bertanding melawan pemain tuan rumah AS yang juga pernah jadi juara dua kali ketika turnamen masih bernama Stanford Classic, Sakkari tidak kehilangan nyalinya. Pemain nomor 49 dunia itu mampu menang dengan 6-4, 7-6 (7-2).

"Saya pikir saya bermain dengan hebat. Servis saya tidak bagus, tapi saya pikir permainan baseline saya sangat bagus. Saya tidak pernah berhenti bertarung, percaya saya bisa memenangkan pertandingan," tutur Sakkari usai laga, seperti dikutip WTA Tennis.

Kemenangan yang diperoleh dalam 1 jam 43 menit itu menjadi haisl positif pertama Sakkari dalam tiga pertemuannya dengan Venus. "Saya sudah siap untuk laga, dibandingkan dengan kali terakhir saya bermain dengannya, saya siap untuk pertempuran dan siap untuk bermain melawan Venus Williams," tegasnya.

Sakkari mengungkapkan bahwa servisnya tidak terlalu kencang, namun dia punya kekuatan. "Saya harus bermain dengan senjata saya, dan senjata saya adalah kondisi fisik saya, menjadi kuat di dalam lapangan, dan membuat banyak bola," sambungnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Sakkari akan berjumpa dengan pemain nonunggulan lainnya, Danielle Collins. Petenis AS itu lolos ke semifinal, setelah Victoria Azarenka tidak mampu menyelesaikan permainan karena cedera punggung. Azarenka dalam keadaan unggul 7-6 (7-4) dan tertinggal 0-3 di set kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3817 seconds (0.1#10.140)