V's Boxing Promotions Gelar Duel Tinju Gratis Magelang Big Fights

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 05:00 WIB
Vs Boxing Promotions Gelar Duel Tinju Gratis Magelang Big Fights
V's Boxing Promotions Gelar Duel Tinju Gratis Magelang Big Fights
A A A
MAGELANG - Kota Sejuta Bunga, Magelang, siap menjadi tuan rumah yang baik dalam menyukseskan event tinju amatir dan profesional yang digelar promotor wanita asal kelahiran Kota Purworejo, Milasari Anggraini di GOR Samapta, Magelang, Sabtu, 11 Agustus 2018 dengan titel ‘Magelang Big Fghts.’

Promotor Milasari dengan V’s Boxing Promotions menggelar 10 partai tinju amatir sebagai partai eksebisi dan 5 partai profesional yang seru memperebutkan Sabuk Juara Nasional, Sabuk Emas Walikota Magelang, dan Sabuk Emas Bupati Purworejo, serta partai tambahan perbaikan peringkat nasional.

V’s Boxing Promotions lahir karena ingin memajukan prestasi tinju Indonesia dan ikut mengembangkan tinju Indonesia di seluruh tanah air. Magelang Big Fights merupakan event tinju pertama yang digelar promotor Milasari dengan bendera V’s Boxing Promotions. Karena itu, sebagai langkah awal, selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam penyelenggaraan, maupun mendorong para petinju yang bertarung bisa menghasilkan prestasi manis.

Dengan event pertama di Magelang ini, diharapkan membangkitkan gairah anak muda di Magelang khususnya, umumnya di daerah Jawa Tengah, juga di Purworejo dan Wonosobo, agar mereka mau menekuni tinju dan menjadi petinju handal yang bisa mengharumkan nama daerah dan mengibarkan Merah Putih di pentas dunia.

Verrel Dylastra putra kedua promotor Milasari adalah contoh anak muda yang sedang menempuh pendidikan di AS juga sedang berlatih keras tinju di California, AS, untuk menjadi petinju yang handal dan kelak bisa membawa nama Indonesia di berbagai event internasional, seperti SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade.

Di Magelang dan sekitarnya tentu banyak anak muda yang berpotensi untuk menjadi petinju andal. Karena itu, melalui Magelang Big Fights mereka bisa termotivasi untuk bertinju dan bisa berprestasi sehingga kelak membawa nama daerah dan menjadi petinju Indonesia yang bisa diandalkan.

Promotor Milasari mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak sehingga ‘Magelang Big Fights’ ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada Bapak Walikota Magelang, Bapak Bupati Purworejo, Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI), Pertina Kota Magelang, dan masyarakat kota Magelang dan sekitarnya sehingga event ini berjalan dengan baik lancar. Pertandingan tinju nanti gratis dan saya harap bisa menghibur sekaligus menginspirasi warga Magelang dan sekitar untuk lebih mencintai olahraga, khususnya cabang tinju baik amatir maupun profesional ,” papar Milasari.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)