Siapa Wanita yang Lagi Digebet Jonatan?

Kamis, 30 Agustus 2018 - 19:05 WIB
Siapa Wanita yang Lagi Digebet Jonatan?
Siapa Wanita yang Lagi Digebet Jonatan?
A A A
JAKARTA - Wanita mana yang tidak mengalihkan perhatian kepada Jonatan Christie. Pemuda tampan ini baru saja membuat kaum hawa di Indonesia kelepek-kelepek saat ia menggarisbawahi namanya sebagai peraih medali emas Asian Games 2018, usai mengalahkan Chou Tien Chen di final tunggal putra melalui pertarungan rubber game 21-18, 20-22, 21-15.

Aksi Jonatan tak berhenti di situ saja. Pasca menyudahi pertandingan, pebulu tangkis berusia 20 tahun membuat seluruh wanita yang menyaksikan langsung pertandingan dari Istora Senayan maupun dari layar televisi histeris.

Ini bukan terkait hadiah Rp1,5 miliar yang disiapkan pemerintah kepada peraih medali emas. Tapi berkaitan dengan selebrasi Jonatan saat menanggalkan pakaiannya di tengah lapangan pertandingan. Sontak, seluruh penonton terutama kaum hawa histeris melihat tubuh atletis brondong asal Jakarta itu.

Kini, Jonatan kian tenar. Followers di Instagram tembus 1,2 juta. "Wah, saya enggak pernah menyangka bisa punya followers sejutaan. Dari cuma 200 ribu sebelum Asian Games, bisa naik berapa kali lipat itu ya? Ya nikmati saja, tapi jangan jadi lengah," ungkapnya dikutip dari Badmintonindonesia, Kamis (30/8/2018).

Kebanyakan penggemar Jonatan adalah wanita. Pertanyaan pun muncul, apakah dia kini sedang menjalani hubungan dengan seseorang?

"Pacar enggak punya, tapi memang lagi dekat dengan seseorang."

Sebenarnya ada tiga tipe wanita yang disuka Jonatan. "Se-agama, pintar, dan dewasa," imbuh Jonatan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4360 seconds (0.1#10.140)