alexametrics

RCTI Reds Run 2018

Sheringham Akan Berikan Coaching Clinic di Sela Reds Run 2018

loading...
Sheringham Akan Berikan Coaching Clinic di Sela Reds Run 2018
Acara RCTI Reds Run 2018 akan disemarakkan dengan kehadiran legenda Manchester United, Teddy Sheringham. / Foto: SINDOnews/Fransdian Ricardo Purba
A+ A-
JAKARTA - Acara RCTI Reds Run 2018 akan disemarakkan dengan kehadiran legenda Manchester United, Teddy Sheringham. Mantan pesepakbola berusia 52 tahun itu diyakini akan menjadi magnet dan meningkatkan jumlah peserta di acara lari ini.

Event RCTI Red Runs merupakan lomba lari yang menggabungkan kecintaan pada sepakbola dan lari. Sebelumnya RCTI memiliki beberapa kandidat calon bintang tamu untuk memeriahkan acara. Tetapi setelah dilakukan proses pemilihan yang cukup lama, stasiun televisi ternama di Indonesia tersebut mantap memilih Sheringham sebagai bintang tamu.

Sheringham sendiri merupakan mantan penggawa Setan Merah di periode 1997-2001. Penampilan heroiknya yang paling dingat para penggemar sepakbola adalah di musim 1998/1999. Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengantarkan MU meraih treble winner (Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Champions).



Dia menjadi pahlawan untuk United ketika melawan Bayern Muenchen di final Liga Champions. Pria kelahiran London itu mencetak gol penyama kedudukan 1-1 di injury time (90+1) saat masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-86, sebelum akhirnya Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol kemenangan di menit 90+5.

"Semua orang yang menyukai sepakbola pasti mengenal Sheringham. Dia merupakan legenda Manchester United. Di Jakarta, fanbase United sangat besar. Kami sebelumnya telah mendiskusikan tentang acara ini kepadanya. Dan ternyata Sheringham sangat antusias untuk ikut menjadi bagian dalam kegiatan ini," ujar GM Strategic Marketing Communication RCTI, Faisal Ivan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/9).

"Dia akan datang bersama keluarganya dan menetap selama tiga hari di Jakarta. Selama mengikuti Reds Run, dia juga akan melakukan Coaching Clinic mengenai cara bermain bola yang benar kepada para peserta kegiatan ini," imbuhnya.

Chief Operating Officer & Co- Founder Revosport, Glen Stidolph sependapat dengan Faisal mengenai pemilihan Sheringham. "Ke mana pun Sheringham pergi, semua orang mengenalnya. Saya sering bertemu dengannya dalam beberapa kesempatan. Dan tubuhnya sangat terjaga. Di usianya yang ke-52 dia masih memiliki tubuh yang atletis. Dia sangat cocok menjadi bintang tamu di kegiatan yang menyehatkan tubuh ini," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak