Ini Instruksi Sanchez kepada Golovkin saat Rematch dengan Canelo

Rabu, 12 September 2018 - 16:50 WIB
Ini Instruksi Sanchez kepada Golovkin saat Rematch dengan Canelo
Ini Instruksi Sanchez kepada Golovkin saat Rematch dengan Canelo
A A A
LAS VEGAS - Berhadapan dengan Saul "Canelo" Alvarez untuk kali kedua pada akhir pekan ini, Gennady "GGG" Golovkin mendapatkan instruksi dari pelatihnya, Abel Sanchez untuk menyelesaikan pertarungan lebih cepat.

Laga pertama antara Golovkin vs Canelo pada September tahun lalu, berakhir dengan hasil imbang. Kedua petinju akan kembali berhadapan di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (16/9) WIB.

Berbeda dengan tahun lalu, Sanchez akan meminta Golovkin untuk tampil trengginas sejak awal pertarungan. "Tentu saja, tentu saja kami telah membahasnya," tandas Sanchez sebagaimana dilansir Boxing Scene.

"Saya berharap bahwa kami tidak mengambil tiga ronde untuk pemanasan dan memberinya tiga ronde, itu adalah apa yang kami lakukan di pertarungan pertama atau mendekati tiga ronde, itu harus saya katakan," kata Sanchez.

"Saya pikir jika kami tidak melakukannya, kami memiliki kesempatan yang baik untuk masuk ke ronde ketujuh, kedelapan, kesembilan dengan cara bahwa seseorang akan KO, karena mereka tidak hanya akan mendapatkan pukulan, namun juga terluka," jelasnya.

Dalam pertempuran ulang ini, Golovkin akan mempertaruhkan sabuk juara dunia kelas menengah versi IBO/WBA Super/WBC.
Tale of The Tape
Gennady GolovkinvsSaul Alvarez
08 April 1982Lahir18 Juli 1990
KazakhstanAsalMeksiko
179cmTinggi173cm
178cmJangkauan179cm
GGGJulukanCanelo
OrthodoxStanceOrthodox
38 (34KO)Menang49 (34KO)
-Kalah1
1Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)