Barcelona Tanpa Tujuh Pemain Penting di Copa del Rey

Rabu, 31 Oktober 2018 - 01:00 WIB
Barcelona Tanpa Tujuh Pemain Penting di Copa del Rey
Barcelona Tanpa Tujuh Pemain Penting di Copa del Rey
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi tim Segunda Division B, Leonesa, di babak 32 besar Copa del Rey. Balugrana jelas lebih diunggulkan menang mengingat mereka baru saja membantai Real Madrid di ajang La Liga 2018/2019.

Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal Reino de Leon, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mempersiapkan timnya dengan memanggil beberapa pemain Barcelona B.

Menurut Football Espana, pemain Barcelona B yang diangkut adalah Inaki Pena, Lazar Carevic, Juan Miranda, Juan ‘Chumi’ Brandariz Movilla, Isaac Cuenca, dan Riqui Puig. Dari keenam pemain tersebut, beberapa di antaranya kemungkinan besar tampil sebagai starter.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Blaugrana juga menarik tujuh pemain inti mereka agar punya waktu istirahat. Ketujuh pemain tersebut adalah Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Luis Suarez, dan Jord Alba.

Pekan ini memang menjadi periode yang sibuk bagi Barcelona. Tiga hari setelah menghadapi Leonesa di Copa del Rey, anak asuh Valverde akan melawat ke markas Rayo Vallecano di ajang La Liga 2018/2019.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6268 seconds (0.1#10.140)