Klopp Minta Maaf Rayakan Gol Liverpool Secara Berlebihan

Senin, 03 Desember 2018 - 10:18 WIB
Klopp Minta Maaf Rayakan Gol Liverpool Secara Berlebihan
Klopp Minta Maaf Rayakan Gol Liverpool Secara Berlebihan
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp masuk ke dalam lapangan dan memeluk Alisson Becker ketika Liverpool mencetak gol ke gawang Everton di menit terakhir Derby Merseyside. Setelah aksinya, Klopp minta maaf karena merasa merayakan gol secara berlebihan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool mengalami kebuntuan selama lebih dari 90 menit. Gol yang ditunggu-tunggu publik Anfield baru tercipta melalui sundulan Divoc Origi pada masa injury time.

"Saya harus minta maaf karena saya tidak ingin bersikap tidak hormat tetapi saya tidak bisa menahan diri. Itu terjadi begitu saja," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Rencananya adalah tidak berlari (ke dalam lapangan, red). Ketika saya berhenti ternyata saya dekat dengan Alisson. Ia terkejut! Itu adalah situasi terakhir dari pertandingan. Kedua tim telah mempertontonkan pertarungan yang luar biasa," sambungnya.

Selebrasi yang dilakukan Klopp dapat berbuah sanksi dari FA selaku otoritas sepak bola Inggris. Pasalnya, pelatih dianggap melakukan provokasi dengan masuk ke dalam lapangan. (Baca juga: Gol Telat Origi Antar Liverpool Menang di Laga Derbi Merseyside ke-100 )

"Kami tidak ingin mencari alasan. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan FA dalam situasi seperti ini tapi saya harus menunggu," ujar Klopp.

Tambahan tiga poin atas Everton begitu krusial. Tak hanya menandai kemenangan Liverpool di Derby Merseyside ke-200, kemenangan tersebut juga membuat The Reds terus membuntuti Manchester City yang sedang memuncaki klasemen.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9297 seconds (0.1#10.140)