Pesan di Balik Aksi Pamer Wajah Lebam Tyson Fury

Senin, 03 Desember 2018 - 15:33 WIB
Pesan di Balik Aksi Pamer Wajah Lebam Tyson Fury
Pesan di Balik Aksi Pamer Wajah Lebam Tyson Fury
A A A
LOS ANGELES - Tyson Fury pamer wajah lebam-lebam ke media dan media sosial setelah pertarungannya melawan Deontay Wilder berakhir imbang. Di balik aksi pamer wajah penuh lebam, ada pesan yang ingin ingin disampaikan petinju tersebut.

Pada pertarungan yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (1/12/2018) waktu setempat, Tyson dan Wilder tidak keluar sebagai pemenang. Pertarungan berakhir imbang meskipun Wilder berhasil meninju wajah Tyson hingga babak belur.

"Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa saya dapat kembali (comeback). Saya melakukannya untuk kalian," kata petinju asal Kota Manchester.

Petinju asal Kota Manchester berjuluk Gypsy King disebut punya masalah mental di mana dia tidak dapat mengendalikan emosinya. Hal itu pula yang membuat Tyson kehilangan sabuk juara dunia yang pernah ia raih beberapa tahun lalu.

"Saya melakukan ini (comeback) untuk semua orang di luar sana yang memiliki masalah (mental) yang sama dengan apa yang saya alami," lanjut Tyson. (Baca juga: Deontay Wilder Terima Tantangan Tarung Ulang Tyson Fury )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)